Lee Hi (ft. Choi Hyun Suk (Treasure))- 1, 2 (한두 번) Indo Lirik

Kau bilang kau masih tidur karna kau lelah 
Berbeda dengan kata-katamu, kau kembali berkeliaran dan menghabiskan malammu lagi 

Sepertinya kau benar-benar berpikir bahwa aku bodoh 
Kali ini aku tak akan melepaskannya 
Setiap saat kau hanya memberi alasan yang sama 
Aku bahkan sudah lelah dengan air mata buayamu 

Sepertinya aku lebih sering mendengar kata minta maaf daripada kata aku mencintaimu 
Hentikan semua itu 
Kau terlihat seperti duri tanpa bunga mawarnya 

Untuk menutup mataku 
Satu, dua 
Satu, dua 
Itu pasti satu atau dua kali 

Aku berpura-pura tak tahu 
Satu, dua 
Satu, dua 
Itu pasti satu atau dua kali 

Saat kau buka mulut, itu pasti bohong 
Jangan sampai kau ketahuan 
Lakukan saja sebisamu 
Aku tak tahu kebenarannya

Yang kau berikan hanyalah luka 
Satu, dua 
Satu, dua 
Itu pasti satu atau dua kali 

Oh sayang 
Aku mohon jangan salah paham 
Itu mengesalkan, kita harus melepaskan kemarahan kita
Aku sudah melakukan kesalahan berulang kali yeah 
Jangan khawatir, kemarin aku ada di rumah 
Cuaca yang sepi 
Dalam perasaan yang samar 
Bulu halus yang melimpah dalam selimut 
Itu menutupi perasaanku 
Aku akan jadi lebih baik, mengelak 
Beri aku kesempatan terakhir, maafkan aku, girl 
Aku tak punya pikiran untuk melepaskanmu 
Cintaku, berbaringlah di sisiku, nyanyikanlah lagu pengantar tidurmu 
Kau mau pergi kemana? kenapa kau jadi bertanduk lagi?
Itu membuatku jadi gila lagi 

Sepertinya aku lebih sering mendengar kata minta maaf daripada kata aku mencintaimu 
Hentikan semua itu 
Kau terlihat seperti duri tanpa bunga mawarnya 

Untuk menutup mataku 
Satu, dua 
Satu, dua 
Itu pasti satu atau dua kali 

Aku berpura-pura tak tahu 
Satu, dua 
Satu, dua 
Itu pasti satu atau dua kali 

Saat kau buka mulut, itu pasti bohong 
Jangan sampai kau ketahuan 
Lakukan saja sebisamu 
Aku tak tahu kebenarannya

Yang kau berikan hanyalah luka 
Satu, dua 
Satu, dua 
Itu pasti satu atau dua kali 

Kau memberiku air setiap kali aku makan 
Sungguh memalukan, rasanya aku mau mati 
Ayo kita berhenti bicara 
Mulutku sudah sakit 
Saat aku bertemu denganmu 
Tak pernah sekalipun aku merasa nyaman 
Aku hanya merasa kacau 

Untuk menutup mataku 
Satu, dua 
Satu, dua 
Itu pasti satu atau dua kali 

Aku berpura-pura tak tahu 
Satu, dua 
Satu, dua 
Itu pasti satu atau dua kali 

Saat kau buka mulut, itu pasti bohong 
Jangan sampai kau ketahuan 
Lakukan saja sebisamu 
Aku tak tahu kebenarannya

Yang kau berikan hanyalah luka 
Satu, dua 
Satu, dua 
Itu pasti satu atau dua kali 


*****bertanduk = marah 

Comments