Yeong Jun - It's You (너라서) Nokdu Flower OST Indo Lirik

Sinar matahari memancar di hari yang hangat 
Saat kelopak bunga beterbangan 
Sepanjang jalan 
Di jalan itu 

Aku suka dengan apa yang kau lakukan 
Wajahmu yang tersenyum ceria 
Bahkan isyarat kecilmu yang indah 
Kenangan yang dipenuhi dirimu setiap waktu 
Itu seperti mimpi, semuanya menghilang 

Satu-satunya desah nafasku, itu adalah dirimu 
Hari macam apapun yang ku jalani, aku tak bisa berbuat apa-apa
Semua hari-hariku yang bercahaya, itu adalah dirimu 

Selamanya aku berada di tempat itu, seperti ini 
Saat cahaya bulan memancar, akankah kau melihatku?
Aku yang tengah menunggumu 
Bahkan rasa sakit yang diwarnai kerinduan 
Itu memenuhi mataku, aku membayangkanmu 

Satu-satunya desah nafasku, itu adalah dirimu 
Hari macam apapun yang ku jalani, aku tak bisa berbuat apa-apa
Semua hari-hariku yang bercahaya, itu adalah dirimu 

Aku memanggilmu untuk melihat dan mendengarmu, namun 
Pada akhirnya aku hanya  mengembara dalam kenanganku saja
Seperti sebuah takdir yang tengah ku jalani, itu adalah dirimu 
Jika kita tak bisa bersama, apapun yang ku lakukan itu tak ada artinya 
Segala sesuatu milikku yang bercahaya, itu adalah dirimu 
Selamanya akan baik-baik saja, karena aku hanya membutuhkanmu 

Comments