Rich - Let Me Know (Different Dreams OST) Indo Lirik

Seseorang beritahu aku 
Kemanakah aku harus pergi
Aku tak bisa melihat jalannya 
Aku bahkan tak bisa melangkah selangkahpun

Aku hanya melangkah maju 
Namun aku tak tahu kemana tempat yang ku tuju 
Seolah telah sekian lama berlalu 
Aku tak tahu dimana sekarang aku berada 

Untuk apa aku melakukannya?
Haruskah aku berlari?
Kemanakah semuanya pergi dengan begitu terburu-buru?
Seseorang beritahu aku 
Sekarang kemanakah aku harus pergi?
Siapakah diriku ini?

Untuk apa aku melakukannya?
Haruskah aku berlari?
Kemanakah semuanya pergi dengan begitu terburu-buru?
Seseorang beritahu aku 
Sekarang kemanakah aku harus pergi?
Siapakah diriku ini?

Seseorang beritahu aku 
Kemanakah aku harus pergi
Aku tak bisa melihat jalannya 
Aku bahkan tak bisa melangkah selangkahpun

Comments