Yeom Yu Ri - I'll Come To You Like The Wind (바람처럼 네게 갈테니) Joseon Survival OST Indo Lirik

Saat-saat bersamamu 
Itu kembali datang kepadaku 
Samar-samar mengingatkanku pada dirimu 

Dekapanmu yang dulu hangat 
Bahkan kehangatanmu tak terlupakan 
Samar-samar itu tetap tersisa, mengingatkanku pada dirimu 

Angin yang mana aku terbiasa dengannya, itu akan membawaku pada dirimu 

Ingatlah selalu, angin ini 
Saat-saat bersamamu 
Aku akan berbalik dan kembali padamu
Tunggulah aku 

Kenangan bersama dirimu 
Itu tetap ada di dalam hatiku 
Samar-samar mengingatkanku pada dirimu 

Dekapanmu yang dulu hangat 
Bahkan kehangatanmu tak terlupakan 
Samar-samar itu tetap tersisa, mengingatkanku pada dirimu 

Angin yang mana aku terbiasa dengannya, itu akan membawaku pada dirimu 

Ingatlah selalu, angin ini 
Saat-saat bersamamu 
Aku akan berbalik dan kembali lagi 
(Aku akan kembali padamu) 

Ingatlah selalu, angin ini 
Hatiku yang tertuju padamu 
Aku akan berbalik dan kembali padamu
Tunggulah aku 

Kau dan aku yang tak tergapai 
Dalam kesedihan dan nafas yang sesak 
Aku menahan air mataku 

Kesedihan yang tak bisa ku luapkan oh 
Itu kembali datang seolah menyayatku 

Ingatlah selalu, angin ini 
Saat-saat bersamamu 
Aku akan berbalik dan kembali padamu

Ingatlah selalu, angin ini 
Hatiku yang dulu memelukmu 
Aku akan berbalik dan kembali mencari dirimu 

Tunggulah aku 

Comments