Heize - Can You See My Heart (내 맘을 볼수 있나요) Hotel Del Luna OST Indo Lirik

Bisakah kau melihat hatiku ini?
Hanya dirimulah yang ku punya
Aku akan berada di belakangmu 
Satu langkah di belakangmu 

Kau tak tahu akan isi hatiku 
Air mataku ini berlinang 
Saat aku melihatmu, hatiku terasa begitu sakit 
Cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan 

Aku akan berjalan ke tempat di mana aku harus kembali seorang diri 
Karna itulah aku merasa sedih 

Apakah kau hanya berpura-pura tak tahu?
Diriku yang ada di sisimu ini
Aku bahkan mencoba tuk berteriak sekuat tenaga 
Apakah kau mendengar suara hatiku ini? 

Aku akan berjalan ke tempat di mana aku harus kembali seorang diri 
Karna itu aku merasa sedih 
Aku akan kembali ke tempat di mana aku harus kembali seorang diri 
Seperti inilah betapa sakitnya aku 

Hatiku yang sedih ini, apakah kau mendengarnya?
Mengapa aku tak bisa melakukannya 
Meskipun dekat, cinta terasa begitu jauh adanya
Begitulah perasaanmu 

Comments