Sojung - Yesterday (Love Affairs in the Afternoon OST) Indo Lirik

Aku menungumu sambil bersandar pada langit malam 
Kenangan yang seperti sebuah mimpi bergejolak dalam kerinduan
Aku tak bisa menyembunyikan perasaanku padamu 
Hari kemarin kita yang redup, itu berada jauh di matahari terbenam 

Bagaimana aku bisa melupakannya? Ciumanku bersamamu 
Aku hanya melihat ke tempat lain dengan kepala tertunduk
Masa lalu kita yang begitu jauh
Bisakah aku kembali padanya? selamanya 

Kita menyusuri begitu banyak jalan sambil bergandengan tangan dan beradu pandang 
Aroma dirimu, itu takkan pernah terlupakan 
bagiku, itu adalah segalanya 

Bagaimana aku bisa melupakannya? Ciumanku bersamamu 
Aku hanya melihat ke tempat lain dengan kepala tertunduk
Masa lalu kita yang begitu jauh
Bisakah aku kembali padanya? selamanya 

Dirimu yang gemetar, bagiku itu adalah segalanya, hari kemarin bersamamu 

Bagaimana aku bisa melupakannya? Ciumanku bersamamu 
Aku hanya melihat ke tempat lain dengan kepala tertunduk
Masa lalu kita yang begitu jauh
Bisakah aku kembali padanya? selamanya bersamamu 

Comments