Yang Da Il - Only You (너만 너만 너만) Hotel Del Luna OST Indo Lirik

Dengan wajah yang seolah tak terjadi apa-apa 
Meski aku mencoba tuk berpura-pura seolah tak tahu apa-apa 
Aku tetap tak bisa menyembunyikan perasaanku yang terus tumbuh 

Bahkan angin dingin yang berhembus 
Itu selalu menjadi pelipur laraku setiap hari 
Itu begitu indah 
Itu begitu indah 

Hanya dirimu, hanya dirimu, hanya dirimu, hanya dirimu 
Aku hanya mengharapkan dirimu seorang 

Jika aku merasa baik-baik saja 
Jika aku merasa baik-baik saja 
Itu karena dirimu ada di sisiku 
Itu karena dirimu yang membuatku menjalani hidup ini 

Jika aku merasa kesepian 
Jika aku merasa kesepian 
Itu karena hanya dirimulah pelipur laraku 
Aku merasakan hidup, aku merasakan cinta
Bersamamu 

Bahkan jika aku mencoba untuk menahannya
Perasaan yang tak tertahankan itu
Aku tetap tak bisa menyembunyikannya, apapun yang terjadi
Seindah bintang yang bersinar di langit malam
Hatiku ini menyinari dirimu
Itu begitu indah 
Itu begitu indah 

Hanya dirimu, hanya dirimu, hanya dirimu, hanya dirimu 
Aku hanya mengharapkan dirimu seorang 

Jika aku merasa baik-baik saja 
Jika aku merasa baik-baik saja 
Itu karena dirimu ada di sisiku 
Itu karena dirimu yang membuatku menjalani hidup ini 

Jika aku merasa kesepian 
Jika aku merasa kesepian 
Itu adalah karena dirimu seorang 
Aku merasakan hidup 

Bahkan saat hari-hari nan menyedihkan datang 
Terkadang, godaanpun menghampiri 
Jika bersamamu, saat aku berdua bersamamu 
Kita akan bisa melewati semuanya 

Setiap hari akan terasa bahagia 
Senyumanmu akan selalu tetap terjaga 
Aku akan selalu berada di sisimu 
Andai aku bisa membuatmu selalu tersenyum 

Jika aku merasa baik-baik saja 
Jika aku merasa baik-baik saja 
Itu karena aku tengah memandang dirimu 
Itu karena aku tengah bersama denganmu 

Jika aku merasa kesepian 
Jika aku merasa kesepian 
Itu karena aku berpikir bahwa kau akan meninggalkanku 
Aku mohon tetaplah kau berada di sisiku tuk selamanya 

Comments