The Rose - Strangers (타인은 지옥이다) Strangers from Hell OST Indo Lirik

Di mata yang hampa itu
Kau tak bisa menyembunyikan rasa takutmu

Ya, aku tahu itu, suara teriakan yang seperti sebuah mimpi buruk itu 
Itu berlalu disini tanpa ku ketahui 

Pertunjukkannya akan dimulai 
Disana sini kian terkoyak 
Perlahan-lahan itu kian mengering 
Desahan nafas kian terasa pengap 
Itu membuatku begitu tinggi oh membuatku menangis 
Itu kehilangan cahayanya dan kian mengeras 
Aku terperangkap di dalam waktu seorang diri 

Dalam desah nafas nan hangat 
Suaraku terkubur dengan begitu dingin 

Tanyakanlah alasannya 
Dengan sorot mata yang seperti itu 
Disini aku mencakar lukaku seorang diri 

Pertunjukkannya akan dimulai 
Disana sini kian terkoyak 
Perlahan-lahan itu kian mengering 
Desahan nafas kian terasa pengap 
Itu membuatku begitu tinggi oh membuatku menangis 
Itu kehilangan cahayanya dan kian mengeras 
Aku terperangkap dalam waktu seorang diri 

Mata yang tertutup dengan begitu dingin 
Keheningan yang begitu menyengat 
Ini adalah sebuah neraka yang sepi 
Aku harus melarikan diri dari tempat ini 

Tanganku terulur seolah terluka 
Tenggorokanku seolah tercekik 
Aku bertahan sekuat tenaga
Sekali lagi, aku kembali kehilangan diriku sendiri 

Baringkanlah aku, oh lelapkanlah aku 
Diriku yang tercekik dan seolah meronta 
Perlahan-lahan aku tertidur di sisimu 

Comments