Yoo Yi Ran - What To Be (무엇이 되어) Doctor Detective OST Indo Lirik

Jika menjadi angin, akankah kita berjumpa? 
Jika menjadi awan, akankah kita berjumpa? 
Jika menjadi sungai, akankah kita berjumpa?
Jika menjadi lautan, akankah kita berjumpa? 
Seperti apapun dirimu, seperti apapun dirimu 
Aku ingin menjadi sesuatu yang dekat denganmu 
Jika menjadi batu, akankah kita berpisah? 
Jika menjadi pohon, akankah kita berpisah? 
Jika menjadi ikan, akankah kita berpisah? 
Jika menjadi bagian satu sama lain, akankah kita berpisah? 
Seperti apapun dirimu, seperti apapun dirimu 
Aku seperti ini, berada dalam perpisahan diantara kau dan aku 
Seperti apapun dirimu, seperti apapun dirimu 
Aku seperti ini, berada dalam perpisahan diantara kau dan aku 
Jika menjadi sesuatu, akankah kita berjumpa? atau mungkin akankah kita terpisah?

Comments