Aalia - Masquerade (Secret Boutique OST) Indo Lirik

Lebih kecil daripada desah nafas, kau dengan senang hati melupakan diriku ini
Kau menyembunyikanku di balik topeng dan berdiri sendirian diatas panggung 
Merayap ke dalam rencanamu
Singkirkanlah hatimu itu
Jangan berhenti, aku bahkan tak bisa percaya siapapun 
Tak sekalipun keputusasaan ini menang 
Dan aku harus bertahan dalam kekacauan 
Mengapa semuanya menyamar?
Selamat tinggal pada siapa diriku
itu sudah terlambat
Aku sudah pergi
Kenangan akan memar dadaku yang kian memerah, itu menjadi kian jelas 
Jangan tanya aku kenapa 
Katakan kebohonganmu itu padaku 
Ketakutan yang tak bisa dijelaskan oleh siapapun
Saat aku membuka mata, itu seperti mimpi
Aku berdo'a agar semuanya menghilang
Mengapa semuanya menyamar?
Selamat tinggal pada siapa diriku
itu sudah sangat terlambat
Meski aku berteriak seolah aku gila bahwa itu bukanlah salahku 
Potongan-potongan puzzle yang masih ada di tanganku
Itu kembali menempatkanku dalam rahasia yang lebih besar
Kenapa..Takdir mempermainkan tangan ini, aku tak bisa melarikan diri
Menyamar, menyembunyikan siapa diriku
Tak ada tanda atau jejak
Pergi jauh
Oh oh 

Comments