Kim Yejina - 20-year-old Mom (스무살 엄마) Everybody Says Kungddari OST Indo Lirik

Dalam foto ibuku yang sudah memudar 
Aku melihat seorang gadis cantik bak salju nan putih 

Menyusuri jalan yang dulu ibu susuri 
Sosok dirimu yang sudah benar-benar berubah 
Sekarang aku mengetahuinya 

Jika kau kembali, aku mohon
Kau bahkan tak perlu melahirkanku 
Jalanilah hidup untuk ibu sendiri
Dengan bahagia 
Mimpi yang dulu ingin kau wujudkan 
Bersama laut yang begitu kau sukai 
Itu ada di tempat itu 
Berjalanlah menuju kesana, ibu 

Ibu, bahkan ibu sama sepertiku 
Kau adalah seorang gadis yang menyanyikan mimpi-mimpimu 

Sekarang aku melihatnya, di tanganmu yang kasar itu 
Berapa banyak kebahagiaan yang dulu sudah kau relakan 
Itu begitu banyak adanya, maafkanlah aku 

Jika kau kembali, aku mohon
Kau bahkan tak perlu melahirkanku 
Jalanilah hidup untuk ibu sendiri
Dengan bahagia 
Mimpi yang dulu ingin kau wujudkan 
Bersama laut yang begitu kau sukai 
Itu ada di tempat itu 
Berjalanlah menuju kesana, ibu 

Berbahagialah, ibu 

Comments