Kim Na Young – I Can Only See You (그대만 보여서) What’s Wrong With Secretary Kim OST Indo Lirik


Aku menutup mata namun senyummu terus terbayang
Karna itu aku tak bisa tidur
Aku hanya bisa melihatmu, seperti mimpi
tanpa sadar aku melangkah ke arahmu 
Hatiku telah jatuh cinta padamu
Aku mencoba tuk kembali, namun
Jantungku terus mendekatimu
Aku hanya bisa melihatmu
Sungguh lambat, seperti ini
Selangkah demi selangkah
Jika aku mengulurkan tanganku, aku bisa menyentuhmu
Namun aku hanya melihat punggungmu 

Sampai sejauh ini aku hanya melihatmu 
Aku ingin memberitahumu namun seperti orang bodoh, aku tak bisa
Hatiku telah jatuh cinta padamu
Aku mencoba tuk melarikan diri namun
Jantungku terus mendekatimu
Aku berada selangkah di belakang
Berdiri di sini seperti ini
Akankah aku bisa bertahan?
Saat aku menyembunyikan perasaanku untukmu?
Sepertinya perasaanku telah sampai padamu
Hatiku berdebar
Itu terus berusaha berbicara denganmu
Aku hanya bisa melihatmu
Aku sudah jatuh cinta padamu 

Comments