JUNG JOON YOUNG – STAY (THE KING IN LOVE OST) Indo Lirik

angae soge garin jeo sesang soge
*di dunia yang tersembunyi di balik kabut*
nal bureun meari gakkawojinda
*gema yang memanggilku kian mendekat*

woo i girui majimagi
*woo, ujung jalan ini*
woo eodinjineun mollado
*woo, meski ku tak mengetahuinya*

I’ll stay with you
*aku kan tetap bersamamu*
eonje eodideun neoui yeope
*kapanpun, dimanapun, di sampingmu*
I’ll stay with you
*aku akan tetap bersamamu*
byeonhaji anhneun i gose
*di tempat yang tak berubah ini*
neol wihae neol wihae
*demi dirimu, demi dirimu*

gureume garyeojin jeo haneul wie
*di langit yang tersembunyi di balik awan*
neowa naui kkumi damgyeojyeo issna
*apakah mimpi kau dan aku ada di sana?*

woo sone dahji anhado
*woo, meski kita tak bisa bersentuhan*
woo heogongwie geurinda
*woo aku melukismu di udara*

I’ll stay with you
*aku kan tetap bersamamu*
eonje eodideun neoui yeope
*kapanpun, dimanapun, di sampingmu*
I’ll stay with you
*aku akan tetap bersamamu*
byeonhaji anhneun i gose
*di tempat yang tak berubah ini*

geuryeobonda neowa majihal sesang
*ku bayangkan dunia yang kan ku tinggali*
neukkyeobonda neowa usge doeneun nal
*ku coba merasakan hari dimana ku kan tertawa bersamamu*

I’ll stay with you
*aku kan tetap bersamamu*
geujeo baraman bonda haedo
*bahkan jika aku hanya bisa melihatmu*
I’ll stay with you
*aku kan tetap bersamamu*
dori kil su eopsda haedo
neol wihae neol wihae
*demi dirimu, demi dirimu*

angae soge garin jeo sesang soge
*di dunia yang tersembunyi di balik awan*

Comments