SE O – HIDDEN TIME (가려진 시간) THE KING IN LOVE OST Indo Lirik

naui ane sara sumeul swijyo
*dalam diriku, kau hidup dan bernafas*
nune geudae bichyeo umjigijyo
*dalam mataku, kau terpancar dan bergerak*
barama naege geudae sumgyeol bulleowajullae
*wahai angin, hembuskanlah nafasnya kepadaku*

daheul su eopsneun geu gose
*di tempat yang tak bisa ku raih*
naui mam daheul su issdorok
*ku harap hatiku bisa meraihnya*
barama naui i mameul deryeoga jullae
*wahai angin, akankah kau bawa hati ini?*

naneun neol ojik neol
*tetap hanya dirimu slalu*

garyeojyeossdeon geu sigan sok
*dalam waktu yang sudah ku tunggu*
nawa geudae sai al su eopsneun
*sesuatu yang ada diantara kita berdua*
geu mueosinga nal ikkeureo
*hal itulah yang tlah menarikku*
na yeogi wassjyo
*karna itu aku datang*

kkocci jil ttaen 
*saat bunga layu*
naui maeum tteugeopge taoreul teni
*hatiku akan terbakar dengan panas*
tteoreojin kkoccipeul ttara neoege gane
*karna itu ku ikuti kelopak yang jatuh dan mendatangimu*

naneun neol ojik neol
*tetap hanya dirimu, slalu*

garyeojyeossdeon geu sigan sok
*dalam waktu yang sudah ku tunggu*
nawa geudae sai al su eopsneun
*sesuatu yang ada diantara kita berdua*
geu mueosinga nal ikkeureo
*hal itulah yang tlah menarikku*
na yeogi wassjyo
*karna itu aku datang*

naui ane sara sumeul swijyo
*dalam diriku, kau hidup dan bernafas*
ije ijeya nan alge dwaessjyo
*sekarang aku tahu akan hal itu*
eodum geodeonaen geu sigan soge
*saat yang tersisa hanyalah kegelapan*
bicci naneun geudae
*kaulah yang menyinariku*

Comments