Davichi – I Miss You Again Today (오늘도 그리워 그리워) While You Were Sleeping OST Indo Lirik

Ku berharap angin kan berhenti
Apa yang harus ku lakukan dengan hati ini yang terus bertiup ke arahmu?
Seperti tetes air hujan yang jatuh di kepalaku
Aku tak bisa menghindari perasaan ini, membuatku sedih

Terkadang, saat aku melihatmu
Aku ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu
Tapi kau tak memahami hatiku
Saat angin dingin berhembus
Aku memanggil namamu

Kuharap air mataku sekarang kan berhenti
Aku hanya melihatmu, berbalik dan menangis
Berdiri di jalan ini dipenuhi dedaunan yang berguguran
Aku sedang memikirkanmu dan menangis lagi

Terkadang, saat aku melihatmu
Aku ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu
Tapi kau tak memahami hatiku
Saat angin dingin berhembus
Aku memanggil namamu

Jika kau menemuiku suatu hari nanti
Aku akan memelukmu erat-erat di pelukanku
Dan takkan pernah membiarkanmu pergi

Sekali lagi hari ini, aku merindukanmu, aku merindukanmu
Ceritaku, cintaku, kau tak memahamiku
Musim yang terbang tuk kembali lagi
Membuatku begitu sedih

Comments