Lee Jong Suk – Come To Me (내게 와) While You Were Sleeping OST Indo Lirik

Merasa bingung dan memikirkanmu
Aku tersenyum mendengar kata-kata yang ku katakan padamu
Bahkan setelah waktu berlalu, aku hanya ingin bersamamu
Hanya memikirkanmu, sayang

Bahkan jika hujan deras turun melukaimu
Aku akan memelukmu sampai aku bisa menghalangi semuanya
Bahkan jika kesusahan nan menyakitkan ada di jalanmu
Aku akan melindungi senyummu

Datanglah padaku, datanglah padaku sekarang juga
Hanya dirimu yang ada di mataku
Percayalah tanganku
Aku menutup mataku tepat waktu sekarang
Sayang, aku akan menjadi matamu

Bahkan saat aku berjalan di jalanan yang tak asing
Saat aku bersamamu, itu menjadi dunia yang benar-benar berbeda
Ingatlah, aku sedang menulis sepucuk surat
Karena itu aku bisa membayangkan dirimu

Bahkan jika matahari terbenam dan malam menghalangi jalanmu
Aku akan mengumpulkan bintang-bintang dari tepi langit dan memberikannya kepadamu
Bahkan jika perasaan sedih membuatmu menangis berulang kali
Aku akan memeluk semua saat-saat itu

Datanglah padaku, datanglah padaku sekarang juga
Hanya dirimu yang ada di mataku
Percayalah tanganku
Aku menutup mataku tepat waktu sekarang
Sayang, aku akan menjadi matamu 

Comments