Monogram – Lucid Dream (자각몽) While You Were Sleeping OST Indo Lirik

Dalam ingatan yang samar
Dari sisi lain mimpiku
Kau menghubungiku
Suara itu semakin jelas dan jelas lagi
Seolah menarikku dalam mimpi

Aku mendorongmu keluar, aku berpaling
Mendorongmu keluar dari ingatanku
Tapi karena aroma kentalmu di kepalaku
Aku tak henti-hentinya kesakitan dan kesakitan lagi

Dimana kau berada?
Aku mencari dan terus mencari tapi aku tak bisa melihatmu
Dimana kau berada
Jangan lepaskan aku
Ingatlah sekarang untuk menyelamatkanku

Dalam ingatan yang samar
Dari sisi lain mimpiku
Kau menghubungiku
Suara itu semakin jelas dan jelas lagi
Seolah menarikku dalam mimpi

Dimana kau berada?
Aku mencari dan terus mencari tapi aku tak bisa melihatmu
Dimana kau berada
Jangan lepaskan aku
Ingatlah sekarang untuk menyelamatkanku (menyelamatkanku)

Dalam ingatan yang samar
Dari sisi lain mimpiku
Kau menghubungiku
Suara itu semakin jelas dan jelas lagi
Seolah menarikku dalam mimpi

tik tok kita berada dalam jam
tik tok seperti di atas awan
tik tok cepatlah datang kepadaku
tik tok tinggallah disampingku
tik tok jangan lepaskan aku
tik tok aku hanya berlinang air mata, kemarilah bersamaku
(Sekarang juga)

Saat aku melihatmu dalam mimpiku
Itu hanya sekedar kenangan nan dingin
Kenangan menyakitkan dalam air matamu
Menarikku dalam mimpi

Comments