Roy Kim - It'd Be God (좋겠다) While You Were Sleeping OST Indo Lirik

Hatiku berdebar 
Ini sungguh perasaan yang menyenangkan
Nafasmu yang harum, meresap dengan lembut 
Tak apa-apa meski sedikit terlambat 
Bagaimanapun aku tetap milikmu 
Selangkah demi selangkah, perlahan-lahan 
Kau mengetuk pintu hatiku 

Kau memiliki duniaku 
Kau memiliki hatiku
Meski dunia mencoba tuk menyingkirkan kita 
Aku akan selalu berada di sisimu 

Hari-hari yang selalu aku impikan 
Akhirnya datang tepat di depan mataku 
Melihat wajahmu yang mempesona 
Membuat hariku terasa lebih baik 

Kau memiliki duniaku 
Kau memiliki hatiku
Meski dunia mencoba tuk menyingkirkan kita 
Aku akan selalu berada di sisimu 
Kau memiliki duniaku 
Kau memiliki hatiku 
Meskipun waktu berlalu
Jika kau ada di sampaingku semua kan baik-baik saja 

Sekarang aku semakin merindukanmu 
Meski kau di sampingku ku tetap merindumu 
Hatiku tertuju padamu
Terus tumbuh tanpa batas 

Kau memiliki duniaku 
Kau memiliki hatiku 
Selamanya aku akan bisa memeluk dirimu 
Jika waktu berlalu semua kan baik-baik saja

Comments