SE O – Your World (너의 세상) While You Were Sleeping OST Indo Lirik

Bagaimana perasaanmu saat kau bersamaku?
Apakah kau merasa jantungmu berdebar-debar?

Bagiku, saat aku bersamamu
Aku merasa seperti orang bodoh, aku sangat pemalu

Matamu, caramu berbicara, suaramu
Semua itu menyentuhku seolah-olah angin yang sedang lewat
Orang yang paling bahagia di dunia
Apakah aku yang ada di sebelahmu?

Setiap gerakan kecil yang kau buat
Membawaku ke dunia baru
Tariklah aku ke dalam duniamu yang mempesona

Berhentilah muncul saat aku tertidur
Mimpiku yang damai sedikit tak masuk akal

Saat aku melihatmu, aku melihat bayanganku di matamu
Aku tak percaya, seolah ini mimpi

Matamu, caramu berbicara, suaramu
Semua itu menyentuhku seolah-olah angin yang sedang lewat
Orang yang paling bahagia di dunia
Apakah aku yang ada di sebelahmu?

Setiap gerakan kecil yang kau buat
Membawaku ke dunia baru
Tariklah aku ke dalam duniamu yang aku impikan

Comments