Suzy – I Love You Boy (While You Were Sleeping OST) Indo Lirik

Jauh-jauh aku datang tuk menemuimu 
Aku tahu itu jalan yang sulit tapi aku tetap saja berjalan
Aku terbang untukmu, aku tak bisa melihat hatiku bahkan saat aku memejamkan mata
Tapi sekarang kau datang padaku

Karena aku mencintaimu, boy
Datanglah ke sisiku
Karena aku membutuhkanmu, boy
Aku merindukanmu bahkan dalam mimpiku

Ingatlah, aku mencintaimu, boy
Bahkan jika aku tak bisa melihatmu lagi
Karena aku mencintaimu, boy
Karena aku mencintaimu, boy
Aku sayang kamu aku cinta kamu

Kenangan bersamamu terbang di atas angin
Jatuh di hatiku yang lelah, membuatku tersenyum
Perasaanku yang tak bisa aku katakan
Dulu tersesat dalam kabut, tapi sekarang aku pergi menujumu

Karena aku mencintaimu, boy
Datanglah ke sisiku
Karena aku membutuhkanmu, boy
Aku merindukanmu bahkan dalam mimpiku

Kau menggerakkan hatiku yang dingin
Kau membuat hatiku menangis
Orang itu adalah dirimu
Aku coba melupakanmu, aku coba menghapusmu
Tapi cintaku adalah dirimu
(Aku terbang menuju dirimu)

Karena aku mencintaimu, boy
Datanglah ke sisiku
Karena aku membutuhkanmu, boy
Aku merindukanmu bahkan dalam mimpiku

Ingatlah, aku mencintaimu, boy
Bahkan jika aku tak bisa melihatmu lagi
Karena aku mencintaimu, boy
Karena aku mencintaimu, boy
Aku sayang kamu aku cinta kamu

Comments