Ulala Session – No Other Person Like You (그런 사람 또 없습니다) My Only One OST Indo Lirik

Bahkan jika aku dilahirkan kembali seribu kali
Tak ada orang lain seperti dirimu
Seseorang yang membuat hidupku yang menyedihkan menjadi begitu hangat
Seseorang yang sangat aku syukuri

Jika itu untukmu
Aku tak peduli betapa seringnya hatiku harus terluka

Bahkan jika aku tak bisa mengatakan aku mencintaimu
Hanya dengan melihatmu dari jauh
Aku bisa memberimu segalanya, aku bisa mencintaimu
Karna itu aku bahagia meskipun aku sedih

Tak akan pernah ada cinta seperti ini
Itu membuat hatiku gemetar untuk pertama kalinya
Seolah aku menyembunyikannya untuk waktu yang lama
Kau adalah satu-satunya cintaku dalam kenanganku

Jika itu untukmu
Aku selalu bisa menahan air mata yang menyakitkan

Bahkan jika aku tak bisa mengatakan aku mencintaimu
Hanya dengan melihatmu dari jauh
Aku bisa memberimu segalanya, aku bisa mencintaimu
Karna itu aku bahagia meskipun aku sedih

Bahkan jika aku tak berharap apa pun
Aku akan bahagia jika kau hanya tersenyum padaku
Karena cinta adalah sesuatu yang kau berikan, hanya sesuatu yang kau berikan
Aku bahagia, meskipun aku sedih
Aku mencintaimu

Comments