Elly (Weki Meki) – Rose’s Smile (장미의 미소) My Only One OST Indo Lirik

Ini bukan pertama kalinya bagiku
Namun setiap kali aku melihatmu
Aku terus kehilangan kata-kataku
Karna itu aku merasa sangat cemas

Sekarang aku akhirnya bisa
Bukannya mengatakan aku mencintaimu
Aku memberimu mawar merah
Dengan ke dua tanganku

Seperti mawar merah ini
Aku mencintaimu
Aku ingin tahu apakah kau mengetahuinya
Kata-kata ini yang membuat hatiku meledak

Hari ini kau terlihat
begitu bahagia
Mawar merah di tanganmu
Tersenyum bersamamu

Sekarang akhirnya aku bisa
Bukannya mengatakan aku mencintaimu
Aku memberimu mawar merah
Dengan ke dua tanganku 

Seperti mawar merah ini
Aku mencintaimu
Aku ingin tahu apakah kau mengetahuinya
Kata-kata ini yang membuat hatiku meledak

Hari ini kau terlihat
begitu bahagia
Mawar merah di tanganmu
Tersenyum bersamamu

Mawar merah di tanganmu
Tersenyum bersamamu
Tersenyum bersamamu 

Comments