Lee Se Joon (Yurisangja) – Through The Cracks (틈으로) Lady Cha Dal Rae’s Lover OST Indo Lirik

Untuk waktu yang lama
Aku mengunci hatiku rapat-rapat
Dalam keheningan ini, aku menutup mataku
Aku tak ingin mencinta

Karena aku takut kau kan pergi
Seperti kelopak bunga yang berguguran setelah musim semi

Namun kau memasuki hatiku melalui celah yang ada
Itu sungguh menyakitkan
Seperti malam yang panjang tiada akhir
Aku merasa seperti hatiku terbakar

Jangan masuk lewat celahku
Aku tak bisa mengatasinya
Aku takut akan kesedihan
Itu akan tetap ada setelah cinta

Karena aku takut kau kan pergi
Seperti mimpi yang mengering saat pagi datang

Namun kau memasuki hatiku melalui celah yang ada
Itu sungguh menyakitkan
Seperti malam yang panjang tiada akhir
Aku merasa seperti hatiku terbakar

Jangan masuk lewat celahku
Aku tak bisa mengatasinya
Aku takut akan kesedihan
Itu akan tetap ada setelah cinta

Jangan masuk lewat celahku
Aku tak bisa mengatasinya
Aku takut akan kesedihan
Itu akan tetap ada setelah cinta

Comments