Sung Tae (Postmen) – Autumn Leaves (가을이 오면) The Worst Break Up Of My Life OST Indo Lirik

Kau adalah seberkas sinar mentariku
Hatiku membeku
Namun setelah aku berjumpa dengan musimmu
Perlahan-lahan aku mulai meleleh

Saat aku bersamamu
Hari-hari kemarinku yang keras
Mencair seperti salju

Hatiku yang berduri
Keserakahanku yang memalukan
Tanpa ragu-ragu
Kau memeluknya

Angin nan dingin
Bertemu di bukitmu
Sekarang bertiup dengan lembut
Hangat tanpa suara

Aku bermimpi, mimpi itu adalah dirimu
Di malam yang gelap ini
Seperti bintang di langit
Kau bersinar

Saat aku kehilangan satu hal
Dan menjadi kesal
Kau memberiku dua

Hatiku yang berduri
Keserakahanku yang memalukan
Tanpa ragu-ragu
Kau memeluknya

Angin nan dingin
Bertemu di bukitmu
Sekarang bertiup dengan lembut
Hangat tanpa suara

Sudah seberapa jauhkah kita?
Mereka bilang waktu adalah obat dan sudah beberapa waktu berlalu
Aku sangat mencintaimu
Wajahmu, aromamu, senyummu, aku merindukannya

Aku bersyukur karna itu adalah dirimu
Aku bahagia karena itu adalah dirimu 
Bahkan jika kau bertanya padaku beberapa kali
Jawabanku selalu dirimu

Setelah musim panas yang panjang
Saat musim gugur yang sepi datang
Aku akan mengirimkan kata-kata ini bersama sang angin
Aku mencintaimu 

Comments