Yesung - Draw In My Heart (마음에 그리다) Flower Crew: Joseon Marriage Agency OST Indo Lirik

Kau selalu disana, di penghujung penantianku
Seperti bayangan yang melindungiku dari belakang
Aku teringat akan masa-masa itu, karna itu aku berhenti di jalanku
Dan aku tak bisa melanjutkannya

Orang itu mungkin tak mengetahuinya
Hatiku masih tertahan di hari itu
Jika kita menghabiskan waktu dengan saling menatap mata satu sama lain
Akankah semuanya menghilang?
Aku selalu membayangkanmu di dalam hatiku

Bagiku, kata cinta itu, itu adalah dirimu
Karna itu kakiku selalu berjalan bersamamu
Namun aku telah melepaskan tanganmu karna itulah aku kehilangan arah
Aku tak punya tempat untuk kembali

Orang itu mungkin tak mengetahuinya
Hatiku masih tertahan di hari itu
Jika kita menghabiskan waktu dengan saling menatap mata satu sama lain
Akankah semuanya menghilang?
Aku selalu membayangkanmu di dalam hatiku

Bahkan jika hatimu semakin jauh dan kau meninggalkanku
Aku akan menyinarimu dari sisimu seperti sekarang ini
Bahkan jika hujan turun di hatimu dan kegelapan melanda
Aku akan melindungimu, selalu di sisimu

Orang itu mungkin tak mengetahuinya
Setiap menit, setiap detik terasa seperti satu tahun
Setiap malam aku menyampaikan perasaan ini pada sang langit
Apakah mungkin itu kan sampai padamu?
Karna itulah setiap hari aku memberitahukan keadaanku
Aku selalu membayangkanmu di dalam hatiku

Comments