Sondia - The Day We Met (우리가 처음 만난 날) When the Devil Calls Your Name OST Indo Lirik

Pertemuan pertama kita yang tak disengaja 
Akankah itu menjadi kenangan yang begitu hangat? 

Suara detak jantungku yang seolah sudah lama terhenti 
Anehnya, malam ini itu tersengar lebih keras 

Mungkin itu kita 
Mungkin itu dirimu 
Akankah itu hidup di dalam mimpiku yang terputus ini? 
Sebuah suara yang seolah telah ku ketahui
Apakah kita pernah bertemu sebelumnya? 
Aku ingin menanyakannya 
Kau menjadikanku sebuah warna dari cinta 

Aku tak bisa melewati batasan yang tergores dengan jelas itu 
Saat aku melakukannya, akankah itu terasa mudah? Akankah kau mengatakannya dengan jujur? 
Aku mencoba untuk mengatakan tidak, aku mencoba tuk menahan hatiku ini 
Oh, kau tahu itu adalah cinta 

Kemarin, kemarin 
Di hari yang telah berlalu itu 
Pertemua pertama kita yang terasa begitu singkat itu 
Aku hanya mencari satu orang 
Mimpiku yang tak bisa terwujud 
Aku mencarinya 
Kau menjadikanku sebuah warna dari cinta 
Di sisimu 
Kau menjadikanku sebuah warna dari cinta 

Comments