GO YOUNG BAE – DON’T CARE IF I DIE (죽어도 좋아) MAN WHO DIES TO LIVE OST Indo Lirik

lagi hari ini, aku berlari menuju terik matahari
dengan begitu aku bisa menjumu
melintasi langit, di atas awan
aku berlari padamu

diantara banyak orang
dan bayangan gedung
aku satu-satunya orang yang mencarimu
saat aku berlari lagi hari ini
menyeberangi padang pasir, di atas lautan
aku berlari lagi

matahari yang menyilaukan menyinarimu
aku akan mengisi semua vitaminmu
jiwa lelahmu dari senin sampai jum'at
aku akan mengisi semuanya

bahkan jika mereka memberiku seluruh isi dunia
seharipun aku tak bisa hidup tanpamu
kemarilah, berdiri di sampingku
buatlah hatiku berdebar

bahkan terkadang saat kau merasa lelah dan ingin menyerah
bahkan jika dunia ini membuatmu kesepian
lihatlah di sekelilingmu
aku disini
aku akan melindungimu

matahari yang menyilaukan menyinarimu
aku akan mengisi semua vitaminmu
jiwa lelahmu dari senin sampai jum'at
aku akan mengisi semuanya

sepanjang hari aku merasa baik-baik saja
aku menyukai bagaimana bergetarnya tanganmu
seperti awan di langit sana
wajahmu ada di sekelilingku, aku hanya bisa melihatmu

ini sebuah keajaiban, aku bertemu denganmu
aku merasa seolah aku terlahir kembali
setiap hari seperti ulang tahunku
aku ingin memberikanmu segalanya

matahari yang menyilaukan menyinarimu
aku akan mengisi semua vitaminmu
jiwa lelahmu dari senin sampai jum'at
aku akan mengisi semuanya

aku tak peduli, jika ku mati
hatiku begitu gemetar
hatiku perlahan tumbuh
aku akan memberikannya padamu
aku akan melindungimu

Comments