송창식 (Song Changsik) - 담배가게 아가씨 (A Lady Cashier at the Tobacconist) Indo Lirik



"merupakan sebuah lagu lawas yang dibawakan kembali diacara king of masked singer MBC ep.106"

di toko tembakau di kota kita
disana ada seorang kasir wanita cantik
dengan rambut pendek yang disisir indah
dia benar-benar cantik
semua pria di kota ini mengintipnya
tapi dia malu-malu kucing
aku dengar cumi -cumi tetanggaku ditolak
naga di toko penyewaan komik juga ditolak
hanya aku di kota ini yang masih punya kesempatan
ta da, kesempatanku segera datang

pagi-pagi buta di pagi berikutnya aku pergi ke toko
dan diam-diam aku memberinya bunga mawar
saat dia terkejut, aku mengajaknya menonton pertunjukkan
halalalalala
oh, dia tersenyum 

sepanjang hari dengan kupu-kupu di perutku, aku menatap jam
berpakaian dengan rapi, aku menunggunya selesai bekerja
aku mendekatinya dengan sopan dan mengatakan "hai" dengan senyuman
tapi dia mengacuhkanku 

pria sejati tak pernah menyerah seperti ini
berjalan mengikuti suara langkah kakinya
aku berjalan di belakangnya
aku harus mengatur langkahku
satu, dua, tiga, empat
oh, betapa luar biasanya kegigihanku!
dan oh surga yang sungguh indah!
di pintu masuk menuju gang dia dikelilingi penjahat
Ya, kesempatanku tlah tiba!
inilah aku kesatria berbaju baja yang datang untuknya

ah, rasanya aku mau pingsan!

di toko tembakau di kota kita
disana ada seorang kasir wanita cantik
dia 100 kali lebih cantik daripada sebelumnya
aku benar-benar mencintai wanita ini, 
yang selalu tersenyum padaku

baiklah, sekarang aku akan membeli sebungkus rokok

Comments