Yoon Soo Il (윤수일) – Wonderful Confession (황홀한 고백) Indo Lirik



"lagu ini dinyanyikan di acara king of masked singer MBC ep. 107"

jalan-jalan terbakar dengan lampu neon, lampu jalan
di bawah lampu-lampu itu, kau dan aku bertemu pda suatu waktu

saat aku tersesat, aku bertanya-tanya sedang apa dirimu sekarang
aku tak henti-hentinya merindukan hari itu

mata yang berkobar, dan bibir hausmu itu
bahkan bintangpun tertidur, mari kita tetap seperti ini selamanya

aku hanya mencintaimu, kata-kata yang penuh kebahagiaan itu
itu masih belum terlambat, jika kau mau kembali ke sisiku

aku akan mencintaimu selamanya
di bawah lampu jalan di jalanan yang terbakar dengan lampu neon

kau dan aku terpisah tanpa janji
aku bertanya-tanya di mana kau sekarang karena aku tersesat dalam kenangan

hatiku tak henti-hentinya merasakan kesepian

Comments