KIM EZ (GGOT JAM PROJECT) – POP POP (THE BRIDE OF HABAEK OST) Indo Lirik

chaggagilji molla
*aku mungkin salah*
hajiman oneul neowa na
*namun, hari ini kau dan aku*
eojewan daleun moseubingeol
*kita berbeda dari hari kemarin*

oneulttara jogeum niga dareuge boineungeolkka
*hari ini, mungkin kau terlihat sedikit berbeda*
ama gibuntas
*mungkin itu hanya suasana hatiku*

eokkae kkeuti seuchyeo (eokkae kkeuti seuchyeo)
*sapulah bahu kita (sapulah bahu kita)*
gibuni joha seollemi keojyeo
*aku merasa baik, hatiku terus bergetar*
meorisogi jakku hayaejinda
*kepalaku terus saja kosong*

(Pop Pop Pop) this feeling like
*(pop pop pop) perasaan ini seperti...*
(Pop Pop Pop) jjalishan gibun
*(pop pop pop) perasaan yang bergairah*
ssodajineun byeolbich cheoreom naemameul jakku
*seperti bintang yang jatuh, hatiku terus bergetar*

(Pop Pop Pop) banjjag geolyeo
*(pop pop pop) ia begitu bersinar*
(Pop Pop Pop) jigeum na idaero
*(pop pop pop) seperti sekarang ini*
neowa hamkke
*bersama denganmu*
i gireul gyesok geotgo sipeo
*aku ingin terus berjalan di jalan ini*

deulkil geomman gateun maeum
*seolah kau akan menyadari perasaanku*
neowa geolil dugo geotgo itjiman (hajiman)
*aku berjalan sedikit jauh dari dirimu (namun)*
jobhyeooneun neol
*kau selalu mendekat*

mireonaegin sirheo (sirheo jeongmal)
*aku tak ingin mengusirmu (sungguh tak ingin)*
jogeum cheoncheonhi
*sedikit perlahan*
aragago sipeo (u u yeah)
*aku ingin mengenalmu*
jigeum i mam idaeroga joha
*sekarang, hatiku terasa indah*
oh Do you feel the same? Baby!
*oh, apa kau rasakan hal yang sama? sayang!*

(Pop Pop Pop) this feeling like
*(pop pop pop) perasaan ini seperti...*
(Pop Pop Pop) jjalishan gibun
*(pop pop pop) perasaan yang bergairah*
ssodajineun byeolbich cheoreom naemameul jakku
*seperti bintang yang jatuh, hatiku terus bergetar*

(Pop Pop Pop) banjjag geolyeo
*(pop pop pop) ia begitu bersinar*
(Pop Pop Pop) jigeum na idaero
*(pop pop pop) seperti sekarang ini*
neowa hamkke
*bersama denganmu*
i gireul gyesok geotgo sipeo
*aku ingin terus berjalan di jalan ini*

hu bulmyeon sarajyeobeoril
*jika ku meniupnya akankah itu sirna?*
geureon jageun gamjeongdeureun anilkka
*bagaimana jika itu hanya sebuah pikiran kecil*
han baljaguk deo gakkai georeumyeon eotteolkka
*akankah semua itu sirna jika aku hanya sekedar memeluknya*

molla nae mameul nan (ajik molla)
*aku tak tahu hatiku (masih tak tahu)*
gunggeumhangeonji (gunggeumhan geonji)
*apakah aku penasaran (apa aku penasaran?)*
bogo sipeungeonji (u u yeah)
*apakah aku merindukanmu (u u yeah)*
jigeum i tteollim orae ganjikhallae
*sekarang, perasaan gemetar ini, akan ku simpan selamnya*

(Pop Pop Pop) nado moreugo
*(Pop Pop Pop) aku bahkan tak tahu*
(Pop Pop Pop) neodo moreuneun
*(Pop Pop Pop) kaupun tak tahu*
Pumping Jumping
*memompa, melompat*
yeoreogaji saegkkarui maeum
*semua warna-warni hatiku*

(Pop Pop Pop) meomulleojwo
*(Pop Pop Pop) tetaplah bersamaku*
(Pop Pop Pop) jigeum na idaelo
*(Pop Pop Pop) seperti sekarang ini*
alssong dalssong binutbang ulgateun i maeumdeura
*kau sungguh misterus, perasaan yang sungguh ceria*

meomulleojwo
*tetaplah bersamaku*

Comments