LEE HAE RI – BUT (THE KING IN LOVE OST) Indo Lirik

tto mudneunda
*aku bertanya lagi*
geoul sog naege mudneunda
*bertanya pada diriku di dalam cermin*
idaero johnyago
*seperti ini, apa kau bahagia?*
iraedo johnyago
*akankah kau tetap bahagia?*
subaekbeon naege mureotda
*aku bertanya padamu ribuan kali*

cham igijeogin neoraseo
*karna kau begitu egois*
kkeutkkaji motdoen neoraseo
*karena kau begitu jahat*
da beorillae
*akan ku buang semuanya*
neol nohabeorillae
*aku akan melepaskanmu*
nal maeil apeugehajanha
*setiap hari kau selalu menyakitiku*

deo meoreojigo sipeunde
*aku ingin menjau darimu*
neoegero doraga maemdolgo maemdolda
*namun aku kembali padamu, berputar dan terus berputar*
gyeolgugen neoreul chajaga
*pada akhirnya, aku mencarimu*
neol baramanboda jichyeodo
*meski aku lelah karna menatapmu*
haengbokhaehal naraseo 
*itu membuatku bahagia*
But I'm still loving you
*tapi, aku masih mencintaimu*

jeongmal hanbeondo jinsimin jeog eobseotdeongeoni
*apakah memang tak ada satu waktupun, maksudmu begitu?*
nae mam da almyeonseo 
*kau tahu semua isi hatiku*
moreun cheok hajima
*jangan berpura-pura*

cham igijeogin neoraseo
*karna kau begitu egois*
kkeutkkaji motdoen neoraseo
*karena kau begitu jahat*
da beorillae
*akan ku buang semuanya*
neol nohabeorillae
*aku akan melepaskanmu*
maeil negeseo meoreojyeoboryeohaebwa
*setiap hari, aku mencoba untuk menjauh darimu*

meoreojilyeo hal surok
*semakin aku jauh darimu*
neoegero doraga maemdolgo maemdolda
*aku kembali padamu, berputar dan terus berputar*
gyeolgugen neoreul chajaga
*pada akhirnya, aku mencarimu*
neol baramanboda jichyeodo
*meski aku lelah karna menatapmu*
haengbokhaehal naraseo 
*itu membuatku bahagia*
But I'm still loving you
*tapi, aku masih mencintaimu*

geojimmal cheoreom seolleeotdeon sigangwa
*seperti kebohongan, waktu membuat hatiku bergetar*
tto geojimmalcheoreom byeonhaebeorin neoreul
*seperti sebuah kebohongan, kau sudah begitu berubah*
mitjimothae gieogeul kkiwomajchugo isseo cham monnatji
*aku tak percaya, aku memaksakan serpihan kenangan, begitu menyedihkan*
geureomedo yeojeonhi neol
*meski begitu, tetap saja dirimu*
geureomedo yeojeonhi neol
*meski begitu, tetap saja dirimu*

neol babocheoreom saranghae
*seperti orang bodoh aku mencintaimu*
sangcheotuseongiga dwaedo ajik nan neoya
*meski aku diselimuti luka, tetap saja dirimu*
gyeolguk negero
*pada akhirnya, padamu*
tto gateun banbogieodo neoegero doraga
*bahkan jika ini terulang kembali, aku kembali padamu*
But I'm still loving you
*tapi, aku masih mencintaimu*

Comments