YEIN – WATER (물결) SECRET FOREST OST Indo Lrik

Nae nunape heundeullin mulgyeol
*air bergetar di hadapanku*
Sorieobsi yuyuhi heulleo
*tanpa suara, terus mengalir*
Jinabeorin geu gire
*di jalan yang ku lalui*
Hollo nameun neoreul bomyeo
*aku melihatmu seorang diri*
Naneun saenggakhae
*aku meikirkanmu*

Nae soni neoege daha jabeul ttae
*saat tanganku menggenggammu*
Bichnadeon neoui nun han gaunde
*di dalam matamu yang bersinar*
Gipeunmam ango
*dengan hati yang begitu dalam*
Naneun georeosseo neowa hu uu
*aku berjalan bersama dirimu hu uu*

Nae sirin mami nege daheul ttae
*saat hatiku yang dingin meraihmu*
Ne mameun deogipi eulpeojyeossji geuraesseossji
*hatimupun menjadi semakin sedih, seperti itu*
Geureohge geureohge
*seperti itu, seperti itu*

Naneun neoege
*aku, bagimu*
Sorieopsneun mulgyeolcheoreom geureohge
*seperti air yang mengalir tanpa suara, seperti itu*
Geureohge tteonaga naneun neoege
*seperti itu aku pergi, namun itu untukmu*
Heulleobeorin mulgyeolcheoreom geureohge
*seperti air yang tumpah, seperti itu*
Tteonaga
*aku pergi*

Comments