PETER HAN – GOODBYE (굿바이 잘가요) SECRET FOREST OST Indo Lirik

Daheul su eobsi nopeun haneullo nalagan
*di langit tinggi yang tak bisa ku raih itu, kau terbang*
Jeo saedeulcheoleom tteonangeongayo 
*seperti burung itu, apa kau juga meninggalkanku?*
Seulpeuge solinaemyeo bulgge byeonhaegan 
*matahari terbenam memerah dengan suara yang sedih*
Noeuleun geudaeui insayeossnayo 
*apakah itu ucapan perpisahanmu*

Siganeun jakkuman heulleo 
*waktu terus dan terus berlalu*
Jabeul su eobsi deo meoleojyeogayo
*begitu jauh aku tak bisa lagi menahannya*
Gwaenchanha wilo haneun
*aku berharap kan baik-baik saja*
Geudae mogsoli na gidalinayo
*apakah aku menunggu suaramu?*

Eodilganayo nal dugo gajimalayo
*kemana kau pergi, jangan tinggalkan aku*
Jamsilado isseojwoyo 
*tetaplah disini, untuk sesaat*
Aleumdaun geudae, gusbai jalgayo
*kau yang begitu indah, selamat tinggal*

Mueosi geudaeleul meolgo
*apa yang membuatmu pergi begitu jauh?*
Meon geugoseulo meonjeo bonaenayo 
*ke tempat seperti apa kau akan meninggalkanku?*
Jogeum cheoncheonhi gado
*perlahan-lahan kaupun kini tlah pergi*
Doel oeroun gos wae meonjeoganayo
*mengapa kau pergi ke tempat yang sepi itu?*

Eodilganayo nal dugo gajimalayo
*kemana kau pergi, jangan tinggalkan aku*
Mianhaeyo mianhaeyo
*maafkan aku, maafkan aku*
Bogosipeun geudae, gusbai jalgayo
*kau yang ku rindukan, selamat tinggal*

Comments